Menu Tutup

Tips Untuk Membuat Iklan Pop Up Tanpa Mengganggu Viewer Anda

Iklan Pop Up sering digunakan oleh bisnis untuk menghasilkan konversi untuk situs web mereka. Meskipun beberapa orang berpikir iklan sembulan dapat mengganggu pengalaman pengguna, masih ada banyak situs web yang menampilkan iklan sembulan di halaman mereka. Iklan munculan dapat mengalihkan perhatian pengguna, berbeda dengan iklan spanduk yang sering tidak terlihat oleh pengunjung.

Iklan pop up adalah bentuk iklan situs web online. Biasanya, iklan akan muncul tiba-tiba ketika pengguna membuka situs web. Iklan ini sering menutup halaman situs web dan membuatnya agar pengguna harus menutup jendela iklan jika mereka ingin membaca konten apa pun di belakangnya.

Jika Anda berencana membuat iklan pop up, ada beberapa aturan yang harus Anda ikuti sehingga iklan dapat berjalan secara efektif dan tidak akan mengganggu pengunjung web Anda.

BACA JUGA  Begini Cara Mengaktifkan Zoom Dark Mode

1. Gunakan Iklan Pop-Up Exit-Intent

Jenis iklan ini muncul segera setelah pengguna meninggalkan situs web Anda, menjaga pengalaman pengguna mereka karena iklan tidak akan muncul ketika pengguna membaca konten atau menjelajahi situs web Anda. Jenis iklan ini dapat membaca pergerakan mouse pengguna saat berada di luar batas halaman web.

2. Jangan Tampilkan Iklan di Smartphone

Pop-Up dapat membuat frustasi ketika muncul di perangkat layar kecil, karena mereka sulit untuk ditutup. Karena itu, Anda tidak boleh menampilkan iklan seperti itu di perangkat ponsel cerdas.

3. Buat Iklan Lebih Mudah Ditutup

Seperti disebutkan sebelumnya, iklan yang sulit ditutup dapat mengurangi pengalaman pengguna. Karena itu, Anda harus memastikan bahwa pengunjung dapat menutup iklan dengan membuatnya mudah bagi mereka untuk menavigasi ke tombol ‘X’.

BACA JUGA  Root Termux Mendapatkan Akses Root pada termux 2020

4. Hindari Spamming Pengunjung Anda

Membuat iklan Pop up yang muncul beberapa kali harus dihindari. Membuat iklan spam cenderung membuat pengunjung tidak ingin mengunjungi situs web Anda lagi. Untuk menghindari ini, Anda dapat mengatur jeda waktu yang wajar, atau durasi waktu iklan Anda akan muncul lagi setelah ditutup. Dalam hal ini, periode 30 hari dianjurkan.

Tinggalkan Balasan