Menu Tutup

Cara Mengetahui Apakah Seseorng Telah Memblokir Kita di WhatsApp

WhatsApp telah menjadi salah satu aplikasi messenger terbaik dan banyak digunakan dengan lebih dari 100 juta unduhan.

Setelah pembaruan, WhatsApp telah memperkenalkan fungsi status WhatsApp yang sangat disukai pengguna. Selain itu, antarmuka pengguna WhatsApp cukup sederhana, sehingga memberikan pengalaman pengguna yang baik.

Untuk membawa pengalaman ini ke tingkat yang lebih tinggi, WhatsApp telah menyediakan beberapa fitur privasi seperti menyembunyikan yang terakhir dilihat, memblokir pengguna yang tidak pantas, dan lainnya.

Jadi dalam artikel ini, kita akan berbicara tentang cara mengetahui apakah seseorang telah memblokir kita di WhatsApp. Di bawah ini adalah beberapa metode yang dapat diikuti untuk memeriksa masalah ini.

Cara Mengetahui Jika Seseorang Telah Memblokir Kita di WhatsApp

Metode yang disediakan di bawah ini dapat terlihat jelas tetapi membantu untuk menyelesaikan masalah ini.

BACA JUGA  Mengaktifkan Instagram dark mode di Android dan Iphone

Periksa Terlihat Terakhir

Jika Anda ragu apakah Anda diblokir di WhatsApp atau tidak, maka Anda dapat menentukannya dengan memeriksa yang terakhir dilihat. Ini karena jika pengguna memblokir Anda di WhatsApp, yang terakhir terlihat menghilang.

Tetapi seperti yang kami katakan di atas bahwa WhatsApp menyediakan fitur privasi untuk menyembunyikan yang terakhir dilihat, oleh karena itu, memeriksa yang terakhir terlihat hanya bisa menjadi indikasi dan bukan jaminan.

Kirim Pesan di WhatsApp

Anda dapat mencoba mengirim pesan teks ke pengguna yang mungkin telah Anda blokir di WhatsApp. Sekarang, jika muncul centang ganda, maka ini berarti bahwa pesan Anda telah mendarat dan Anda tidak diblokir. Tetapi jika ada satu tanda centang untuk waktu yang lama, maka ini mungkin merupakan indikasi bahwa Anda diblokir oleh pengguna di WhatsApp.

BACA JUGA  Cara Hack WhatsApp Terbaru 2020 100% Work

Saat ini, ada juga trik untuk melihat pesan teks melalui WhatsApp tanpa online. Mungkin saja triknya digunakan oleh pengguna. Karena itu, Anda dapat memeriksa metode selanjutnya untuk memastikan.

Mengubah Gambar Profil

Jika Anda dapat melihat gambar profil pengguna, maka Anda tidak diblokir. Tetapi jika Anda tidak dapat melihat gambar profil dari kontak apa pun, maka itu mungkin merupakan indikasi bahwa Anda diblokir oleh pengguna.

Selain itu, Anda juga tidak akan dapat melihat status WhatsApp yang diunggah oleh pengguna. Tetapi alat privasi WhatsApp memungkinkan Anda menyembunyikannya dari pengguna tertentu. Karena itu, jangan langsung mengambil kesimpulan tanpa merasa yakin.

Tambahkan Kontak ke Grup Baru atau Yang Ada

Anda dapat memilih kontak dan mencoba untuk menambahkan pengguna dalam grup baru atau grup yang sudah ada di mana Anda sudah menjadi anggota. Jika Anda tidak dapat menambahkan pengguna ke grup, maka kami sepenuhnya yakin bahwa Anda telah diblokir oleh pengguna.

BACA JUGA  Kumpulan Default Password Router WiFi Terbaru

Itilah beberapa cara untuk mengetahui apakah nomor kita di blokir oleh orang lain di WhatsApp.

Tinggalkan Balasan