Menu Tutup

Cara Memainkan Game Android di PC atau Laptop

Tidak bisa di pungkiri bahwa memainkan Game Android di PC atau laptop itu akan lebih mudah dalam mengontrol permainan.

Seperti Game Android Free Fire yang sedang populer di tahun ini. Kontrol keyboard dan mouse menjadi daya tarik tersendiri bagi para gemer untuk memainkan Game Android di komputer mereka.

Disini kita akan membahas tentang cara untuk memainkan Game Android di laptop kesayangan Anda.

Cara Memainkan Game Android di PC atau Laptop

Cara termudah untuk mentransfer game Anda ke PC adalah melalui emulator Android.

Menginstal Emulator Android

Emulator, dalam istilah yang paling mendasar, adalah perangkat keras atau perangkat lunak yang memungkinkan PC Anda berperilaku seperti perangkat Android Anda dan meng-host perangkat lunak yang dirancang untuk ponsel atau tablet Anda.

BACA JUGA  Cara menonton YouTube di TV Anda

Ini hanya masalah memilih emulator Anda, mengunjungi situs web tertentu, mengunduh program ke PC Anda dan menjalankan file. Dari sana Anda akan memiliki desktop Android-esque, atau App Center, di PC tempat Anda dapat mengunduh dan mengakses game seperti yang Anda lakukan di perangkat seluler.

Berikut ini apalah emulator Android yang bisa Anda gunakan agar Anda bisa bermain Game Android di laptop kesayangan Anda:

Bluestacks 4

Bluestacks adalah perangkat lunak paling populer untuk gamer seluler dan mungkin Anda untuk memainkan Game Android di laptop, dengan versi keempat dan terbaru bertujuan untuk meningkatkan kecepatan bagi penggunanya.

Dari segi ukuran, Bluestacks adalah salah satu emulator yang lebih berat yang tersedia, tetapi menawarkan kemampuan untuk memainkan beberapa game sekaligus dan termasuk pemetaan kunci untuk banyak game yang diinstal.

BACA JUGA  Cara hack Facebook terbaru (Hack akun fb target)

NoxPlayer

NoxPlayer adalah emulator yang relatif baru dan gratis yang mudah dipasang dan bekerja dengan pengaturan kelas bawah.

NOX adalah alternatif untuk Bluestacks karena sejumlah fitur tambahan yang disertakan untuk memberikan penggunanya keunggulan dalam bermain game.

MEmu

MEmu adalah perangkat lunak yang akan datang dan memperhatikan chipset Intel dan AMD, yang berarti itu adalah pilihan yang bagus jika PC Anda berjalan pada prosesor AMD.

Pesaing lain untuk Bluestacks, MEmu masih terus berkembang dan, dengan pembaruan terbarunya pada bulan Desember 2018, membuat MEmu semakin canggih.

Selain ketiga emulator Android di atas, masih ada banyak lagi emulator Android yang bisa Anda gunakan untuk memainkan Game kesayangan anda di PC dan Laptop.

BACA JUGA  HiddenEye Tool untuk Membuat Web Phising Terbaru

Tinggalkan Balasan