Menu Tutup

Cara Hack Menggunakan zANTI No Root “Man In The Middle”

Pada artikel sebelumnya kita telah membahast tentang teknik MITM (Man In The Middle) ini hampir sama dengan apa yang akan kita bahas disin, hack menggunakan zANTI tanpa root. Apakah Anda sudah pernah menginstal aplikasi hacking zANTI di smartphone Android Anda? Perlu kalian tahu fungsi dari aplikasi hacking yang satu ini…

Update: Kabar baik buat kamu yang suka sekali dengan aplikasi hacking yang satu ini, mau tau:

zANTI No Root

Yah, Sekarang aplikasi zANTI sudah bisa di gunakan di smartphone Android yang belum di root. jadi kamu bisa menggunakan aplikasi zANTI tanpa harus root Hp Android kamu.

Untuk tutorialnya masih sedikit mirip dengan tutorial di bawah ini, dalam jangka waktu dekat saya akan update tutorial menggunakan zANTI tanpa root.

Download zANTI No Root

…Yah, zANTI!

zANTI adalah salah satu aplikasi hacking terbaik yang pernah ada dan benar-benar berfungsi sebagai tool hacking Android.

Ada banyak yang salah mengartikan dari fungsi aplikasi zANTI ini.

Bagi yang belum pernah mencobanya, mungkin Anda kira aplikasi ini adalah aplikasi hack WiFi, tapi itu salah.

Aplikasi ini bisa digunakan untuk hack akun dan password, baik itu password facebook, password Gmail, password Instagram, password yahoo dan hampir semua pasword bisa di hack menggunakan aplikasi zANTI ini.

Persaratan Hack Menggunakan zANTI

Agar bisa berjalan dengan semestinya inilah beberapa persaratan untuk melakukan hacking menggunakan aplikasi zANTI:

  1. Pastikan Hp Android Anda sudah di root. Update, zANTI sudah bisa di gunakan di Hp yang belum di root.
  2. Pastikan korban yang akan Anda hack berada dalam satu jaringan WiFi.

Aplikasi ini memerlukan akses root di smartphon Android Anda, selain itu, si calon korban yang akan Anda hack juga harus dalam satu jaringan WiFi yang sama.

Pengalaman Hack Mengunakan zANTI App

Beberapa tahun yang lalu saya sempat menguji aplikasi ini untuk mencuri akses login ke salah satu agen travel.

Aksi sayapun terbilang cukup berjalan lancar, karna saya berhasil meretas WiFi milik agen travel tersebut yang berarti saya bisa mengambil semua data cokies di broswer korbang dengan menggunaka aplikasi ini.

Tapi sayang, si korbannya tidak melakukan akses Log In ke administrator web travelnya.

Setelah berfikir panjang, saya menggunakan fungsi redirec di aplikasi zANTI ini. Saya arahkan semua laman yang di buka di brosware korban ke halaman login travel agen tersebut dan BOOOOMMMM….

Password dan User Name (email) saya dapatkan dengan sangat-sangat mudah.

Bagai mana? Ingin mencobanya?

Cara Hack Menggunakan zANTI

  • Download zANTI app dan instal.
  • Pindai dan Anda akan melihat semua perangkat yang terhubung ke karingan WiFi tersebut.

Cara Hack Menggunakan zANTI dengan Android "Man In The Middle"

  • Aplikasi ini bisa melihat alamat ip dan port korbannya, selanjutnya pilih alamat Ip yang portnya terbuka. Contoh: 192.168.0.100 (Private).
  • Setelah Membuka Ip korban yang dipilih, hacker dapat melihat port terbuka dan beberapa detail lainnya seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini:

Cara Hack Menggunakan zANTI dengan Android "Man In The Middle"

Selanjutnya adalah mengeksekusi korban dengan beberapa perintah yang Anda gunakan:

Cara Hack Menggunakan zANTI dengan Android "Man In The Middle"

Di bagian Attack:

  • Password Complexity Audit: Untuk pemeriksaan dan kekerasan kata sandi ex: kata sandi default pada korban.
  • MITM: Ini memotong paket jaringan melalui MITM.
  • SHELLSHOCK: Pemeriksaan kerentanannya ada pada korban atau tidak.
  • SSL Poodle: Untuk membangun serangan Poodle SSL atau tidak.

Di bagian Nmap Scaning:

Cara Hack Menggunakan zANTI dengan Android "Man In The Middle"

Hack Password Menggunka zANTI

  • Untuk meratas kata sandi yang Anda ingikan, klik MITM (Man In The Middle)

Cara Hack Menggunakan zANTI dengan Android "Man In The Middle"

  • Geser tombol Off di bagian MITM (pojok kanan atas) aktiskan SSL Strip dan klik View di bagian Logger Requests seperti gambar di bawah ini:

  • Tunggu hingga korban melakukan aktifitas login di browsernya dan Anda akan mendapatkan link login, urename dan password akun tersebut.

Cara Hack Menggunakan zANTI dengan Android "Man In The Middle"

Fungsi aplikasi zANTI

zANTI adalah toolkit pengujian penetrasi seluler yang memungkinkan manajer keamanan menilai tingkat risiko jaringan dengan menekan sebuah tombol. Toolkit seluler yang mudah digunakan ini memungkinkan Administrator Keamanan TI untuk mensimulasikan penyerang tingkat lanjut untuk mengidentifikasi teknik jahat yang mereka gunakan di alam liar untuk membahayakan jaringan perusahaan.

  • Melakukan pemindaian jaringan, dalam level intensitas yang berbeda untuk mengidentifikasi perangkat yang terhubung, propertinya dan Vulnerability.
  • Mengevaluasi jaringan dan secara otomatis mendiagnosis kerentanan dalam perangkat seluler atau situs web menggunakan sejumlah uji penetrasi termasuk, man-in-the-Middle (MITM), hack kata sandi dan metasploit.
  • Menghasilkan Peta Jaringan Otomatis yang menyoroti setiap Vulnerability dari target yang diberikan.

Man In The Middle

Man in the middle (MITM ) adalah serangan di mana penyerang diam-diam menyampaikan dan mungkin mengubah komunikasi antara dua pihak yang percaya bahwa mereka berkomunikasi secara langsung satu sama lain.

Salah satu contoh serangan MITM adalah penyadapan aktif, di mana penyerang membuat koneksi independen dengan para korban dan menyampaikan pesan di antara mereka untuk membuat mereka percaya bahwa mereka berbicara langsung satu sama lain melalui koneksi pribadi, padahal sebenarnya seluruh percakapan dikendalikan oleh penyerang.

Penyerang harus dapat mencegat semua pesan relevan yang lewat di antara kedua korban dan menyuntikkan yang baru. Ini mudah dalam banyak situasi; misalnya, seorang penyerang dalam jangkauan penerimaan dari titik akses nirkabel tidak terenkripsi (Wi-Fi) dapat memasukkan diri mereka sebagai orang yang berada di tengah.

Itulah beberapa kelebiha aplikasi hacking yang satu ini.

Bagaimana? Mudah bukan cara hack menggunakan zANTI di Android?

Catatan: Tutorial ini semata-mata hanya untuk bahan pembelajaran uji penertasi jaringan. Jika Anda mendapatkan Vulnerability sebaiknya Anda laporla ke pemuliknya. Kami tidak bertanggung jawab atas penyalahguna’an yang berkaitan dengan konten kami.

Tinggalkan Balasan