Menu Tutup

Hack Kamera CCTV Menggunakan Termux – 2020

Hack Kamera CCTV Menggunakan Termux – 2020 > Kita hidup di dunia IOT (internet of things). Ke mana pun Anda pergi, Anda akan menemukan kamera cctv. Setiap kamera CCTV yang terhubung ke internet dapat diakses menggunakan alamat IP dan nomor port khusus saya. Hari ini dengan bantuan skrip kita akan menemukan IP tersebut sehingga kita dapat mengakses kamera. Di mana pun Anda berada, Anda dapat dengan mudah mengakses kamera di negara mana pun menggunakan metode ini.

Hack Kamera CCTV Menggunakan Termux

Skrip ini dibuat oleh AngelSecurityTeam di GitHub. Kita akan menggunakan skrip Cam-Hacker. Ini adalah skrip python yang akan memberi Anda daftar 90 negara untuk dipilih. Anda dapat memilih negara mana saja yang Anda inginkan dan itu akan memberi Anda daftar IP kamera cctv dengan port-port mereka. Anda cukup menyalin dan menempelkan tautan yang disediakannya dan Anda akan dapat mengakses kamera itu. Beberapa kamera dilindungi kata sandi sehingga Anda dapat menebak kata sandinya atau hanya memasukkan kata sandi default untuk mendapatkan akses.

CATATAN: Posting ini hanya untuk tujuan pendidikan. Saya dan situs ini tidak mendukung kegiatan kriminal. Jika Anda melakukan penyalahgunaan informasi ini, situs ini tidak bertanggung jawab untuk itu.

Instal Cam-Hacker di Termux:

Untuk menginstal skrip apa pun dari git hub, kita harus menginstal paket git dalam termux. Script ini juga memerlukan python, oleh karena itu kami juga mengunduh python dengan git.Copy perintah di bawah ini untuk menginstal python3 dan git di termux Anda.

pkg install git python -y

Sekarang kita harus mengkloning proyek Cam-Hacker dari repositori Git Hub. gunakan perintah di bawah ini untuk mengkloning proyek di termux Anda

git clone https://github.com/AngelSecurityTeam/Cam-Hackers

Ubah direktori menjadi Cam-Hacker, Jika Anda tidak tahu perintah dasar termux maka sangat disarankan untuk memeriksa blog ini:

cd Cam-Hackers

Sekarang Anda harus menginstal modul Permintaan, cukup salin dan tempel perintah di bawah ini di termux dan tekan enter

pip3 install requests

Sekarang Tools ini Sepenuhnya diinstal pada Termux Anda.

Jalankan Cam-Hack di Termux

Cukup ketik perintah di bawah ini untuk menjalankan Cam-Hackers Script.

python3 cam-hackers.py

Sekarang Pilih negara mana pun yang Anda inginkan dari daftar ini dan tekan Enter. Sebagai contoh: Anda dapat mengetik 1 dan tekan enter untuk memilih AS.

Hack Kamera CCTV Menggunakan Termux - 2020

Sekarang Anda akan melihat daftar URL, cukup salin URL siapa pun dari daftar.

Hack Kamera CCTV Menggunakan Termux - 2020

Rekatkan URL ini di Google Chrome Tab dan Anda akan dapat melihat halaman Kontrol kamera serta Anda dapat melihat dengan kamera itu.

Hack Kamera CCTV Menggunakan Termux - 2020

Jika Anda melihat Jendela Masuk dan meminta Nama Pengguna dan kata sandi, maka Anda dapat mencoba Kombinasi yang Diberikan Di Bawah Ini, Mereka adalah Nama Pengguna dan Kata Sandi Default yang paling umum.

  • Username : admin | password : admin
  • Username : admin | password : (blank password)
  • Username : admin | password : 12345
  • Username : admin | password : 9999

Jika Anda masih tidak dapat masuk maka Anda dapat Google nama perusahaan kamera dan Anda akan menemukan nama pengguna dan kata sandi default.

Cara hack CCTV menggunakan IPCAM

IPCAM adalah tools scaner alamat ip cctv, cara kerjanya hapir sama dengan cam-hacker yaitu mancari alamat ip cctv yang akan kita hack, untuk menggunakan IPCAM silahkan masukan perintah berikut ini:

$ apt update

$ apt upgrade

$ apt install python2 git

$ git clone https://github.com/kancotdiq/ipcs

IPCAM sudah berhasil di instal, selanjutnya adalah menjalankan tools hack cctv di termux ini dengan perintah berikut:

$ ls

$ cd ipcs

$ ls

$ pip2 install requests

$ pip install –upgrade pip

Menjalankan IPCAM:

$ ls

$ python2 scan.py

Hack Kamera CCTV Menggunakan Termux - 2020

Selanjutnya copy alamat ip yang kamu dapatkan di tools tersebut “contoh: http://211.1.102.182:80”, dan silahkan kalian templatkan di browser kalian dan lihat hasilnya.

Hack Kamera CCTV Menggunakan Termux - 2020

Kesimpulan:

Cam-Hacker adalah Shodan Versi Sederhana yang hanya menunjukkan kamera. Anda dapat mencoba mengakses Kamera di wilayah Anda dan bahkan Anda dapat mengontrol kamera tetapi tolong jangan macam-macam dengan apa pun karena kamera itu untuk keamanan. Beberapa dari mereka tidak akan dapat diakses jadi silakan tinggalkan mereka dan coba yang lain. Jika Anda menemukan masalah saat menginstal dan menggunakan alat ini, Anda dapat berkomentar dan saya akan mencoba membalas Anda sesegera mungkin. Terima kasih untuk membaca dan seperti biasa Tetap Etis.

Itulah penjelasan tentang cara hack CCTv menggunakan termux terbaru 2020, semoga artikel ini bermanfaat.

2 Comments

Tinggalkan Balasan