Menu Tutup

Teknik hack akun Facebook yang di gunakan hacker untuk hack FB

Halo guys dalam kesempatan kali ini kita akan membahas teknik hacking untuk meretas akun Facebook target tertentu. Dengan metode ini kami yakin kalian dapat dengan mudah untuk hack akun Facebook orang lain.

Teknik ini adalah teknik yang paling umum di gunakan oleh para hacker untuk mencuri email dan password Facebook target dan masih terbukti memiliki tingkat keberhasilan paling tinggi.

Kami telah membuktikannya sendiri dan berhasil mendapatkan informasi login akun Facebook target.

Warning! tutorial hack FB ini di buat untuk tujuan edukasi, kami tidak bertanggung jawab atas penyalah gunaan dalam konten ini.

Sosial engineering

Sosial engineering adalah sebuah teknik hacking yang memanfaatkan kelemahan user.

Sebaik apapun sistem keamanan pada sebuah website pasti selalu ada celah, terutama pada user itu sendiri. Pada artikel sebelumnya kami juga telah menjelaskan tentang teknik teknik sosial engineering.

Teknik sosial engineering ini mencakup beberapa point’ dan proses untuk mendapatkan informasi login korban, di antaranya:

Scaning

Scaning adalah teknik untuk mengumpulkan data penting terkait target yang akan kita retas. Jika kalian ingin meretas akun Facebook, cari tahu informasi tentang korban yang akan kalian hack seperti:

  • Hobi terget
  • Hewan kesayangan
  • Nama lengkap
  • Tanggal lahir
  • Nama pacar
  • Kota kelahiran
  • Nama orang tua
  • Musik favorit
  • Dan hal yang berhubungan dengan target lainnya.

Informasi ini bisa kalian gunakan untuk membuat sebuah word list password untuk hack akun Facebook nya.

Jika kamu berhasil mengumpulkan semua informasi tentang calon korban yang akan kamu hack Facebook nya, kemungkinan keberhasilan akan semakin tinggi.

Langkah selanjutnya adalah menentukan teknik lanjutan dan tools untuk hack akun Facebook, ada beberapa teknik dan tools yang bisa kalian gunakan untuk meretas akun Facebook ini.

Phising

Phising adalah suatu metode untuk melakukan penipuan dengan mengelabui target dengan maksud untuk mencuri akun target, metode ini bisa kalian gunakan untuk hack akun facebook target.

BACA JUGA  10 Aplikasi hacking untuk Android terbaik 2020

Istilah Phising berasal dari kata “fishing” = “memancing” korban untuk terperangkap di jebakannya.

Disini teknik sosial engineering dan scaning akan berguna, jika kalian tahu apa hobi, filem favorit, game dan informasi lainnya mengenai target, kalian bisa menentukan web Phising apa yang akan kalian buat untuk menjebak target agar terperangkap.

Untuk membuat web Phising Facebook silahkan baca artikel kami tentang cara membuat web phising gratis.

Sejauh ini hack Facebook menggunakan phising adalah teknik yang paling efektif dan paling banyak di gunakan oleh hacker.

Untuk menyebarkan link Phising yang kalian buat juga tidak boleh asal share, gunakan pemicu, pengaruhi spikologis target bagaimana caranya agar target mengambil tindakan dan login ke halaman Phising yang kalian buat.

Pretexting

Melalui Social Engineering Attack ini, peretas akan berupaya membuat skenario palsu untuk mencuri data pribadi korban. Peretas akan sering mengatas namakan diri mereka sebagai facebook. Metode Social Engineering ini dapat dilakukan melalui telepon atau email phising.

Kalian dapat menggunakan layanan email anonymouse untuk mengirim email kepada calon target. Isi email yang di tulis biasanya memberitahukan seolah-olah akun Facebook milik target telah di retas dan segera di minta untuk mengambil tindakan untuk meng klik link Phising yang telah kalian buat.

Dengan begitu target yang akan kalian hack akun Facebook nya tidak akan curiga dan segera login ke halaman web Phising yang kalian buat.

Beute Force

Brute Force adalah serangan yang dilakukan untuk membobol password dengan cara mencoba setiap password sampai akhirnya menemukan password yang tepat. Peretas akan menggunakan algoritma yang menggabungkan huruf, angka dan simbol untuk menghasilkan password untuk serangan tersebut.

BACA JUGA  WiFi Bruteforcer - Aplikasi Hack Passwords WiFi (No Root) Android

Sekali lagi, sosial enginering berguna dalam membuat password list Facebook untuk melakukan serangan brute force ini.

Ada beberapa script atau tools yang bisa kalian gunakan untuk melakukan brute force Facebook seperti script dark FB, MBF dan Brute FB. Kalian bisa menjalankan script hack Facebook di Android menggunakan termux.

Keylogger

Keylogger adalah aplikasi yang bisa merekam aktifitas pengguna komputer, smartphone android atau tablet. Keyloger berasal dari kata kerja “log”. Orang/program yang melakukan aktifitas log ini namanya “logger”. Sedangkan “logging” berarti adalah istilah untuk kegiatan “merekam” aktifitas log-nya.

Untuk meretas akun facebook, ada beberapa aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk hack akun Fb orang lain. Berikut ini adalak beberapa aplikasi keyloger untuk hack facebook terbaru:

1. Guestspy Facebook Hacking Software

Aplikasi keyloger Guestspy dapat membantumu melihat pesan, kotak masuk Facebook seseorang. Aplikasi ini juga menunjukkan semua file media yang dipertukarkan bersama dengan pesan-pesannya. Kamu juga dapat menghapus opsi yang tidak lagi ingin kamu lacak di aplikasi ini.

2. SpytoMobile Facebook Hacking Tool

Tidak banyak yang ditawarkan aplikasi keyloger yang satu ini. Namun kamu sudah bisa meretas dan mengetahui pesan masuk dan keluar di akun facebook target. Menggunakan aplikasi ini kamu perlu melakukan rooting terlebih dulu.

Kendati begitu, aplikasi ini justru menawarkan pemantauan perangkat Android. Selain bisa merekam kegiatan facebook, dengan aplikasi ini kamu dapat melihat pesan teks dan log panggilan target.

4. TheTruthSpy

TheTruthSpy adalah aplikasi mata-mata lain yang memungkinkan kamu untuk membobol Facebook teman atau acar kamu. Kamu dapat membaca pesan-pesan Facebook milik target. Namun, untuk menggunakan aplikasi ini kamu harus melakukan root atau jailbreak target terlebih dulu.

5. Hoverwatch

Hoverwatch adalah aplikasi keyloger untuk memata-matai akun Facebook yang mudah digunakan dan sederhana. Aplikasi ini memungkinkan kamu membaca pesan Facebook orang lain tanpa kata sandi. Namun kamu harus melakukan root terlebih dulu pada perangkat target sebelum menggunakannya. Hoverwatch juga memungkinkan kamu untuk melihat file media seperti foto dan video yang ada pada akun Facebook target.

BACA JUGA  Download Script Phising Free Fire (FF) Send Mail Terbaru 2020

6. SpyBubble

SpyBubble adalah aplikasi pemantauan yang kompatibel dengan perangkat Android dan iOS. Aplikasi ini dikemas dalam banyak fitur tetapi juga tidak memiliki beberapa fitur penting seperti keylogger.

7. Spyic

Spyic adalah salah satu aplikasi mata-mata yang paling aman dan bisa diandalkan. Aplikasi ini sudah digunakan jutaan pengguna di 190 negara di seluruh dunia. Kekuatan utama dari aplikasi ini ialah menyuguhkan tampilan yang mudah digunakan oleh orang.

Dengan aplikasi ini, kamu tidak selalu perlu meretas kata sandi Facebook orang lain. Kamu bisa melihat pesan Facebook dan file media miliknya secara otomatis. Kamu juga akan dapat melihat semua pesan masuk dan keluar. Terlebih lagi, kamu dapat melihat semuanya secara real-time. Tak perlu waktu lama, hanya membutuhkan waktu kurang dari 5 menit kamu sudah bisa meretas akun Facebook.

8. Appmia Facebook Hacker App

Appmia adalah aplikasi mata-mata cukup baru. Kamu dapat menggunakan aplikasi ini untuk meretas akun Facebook dan pesan orang lain tanpa kata sandi. Kamu akan dapat melihat pesan masuk dan keluar serta waktu kapan pesan itu dikirim. Data peretasan kemudian dapat diunduh, sehingga dapat dilihat nantinya. Sehingga memudahkanmu untuk melihat data tersebut secara offline.

9. iSpyoo

iSpyoo dapat digunakan untuk memantau beberapa platform media sosial termasuk Facebook. Kamu bisa menggunakan aplikasi tanpa memerlukan kata sandi milik target. Selain itu iSpyoo juga menawarkan bantuan, dapat membantumu memantau Viber dan Telegram.