Cara ganti bahasa hp Realme semua tipe

Jika hp Realme Anda menggunakan bahasa selain yang biasa Anda gunakan, baik karena Anda membelinya diimpor, bekas, atau karena Anda tidak sengaja mengubah bahasa dan ingin mengubah bahasa Anda, ikuti langkah-langkah ini untuk mengubah bahasa di hp Realme.

Terutama buat Anda yang tidak paham bahasa asing seperti saya, misalnya ingin mengganti bahasa di hp Realme dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia.

Agar proses untuk merubah bahasa hp Realme lebih mudah, maka kami tuliskan langkah-langkah untuk ganti bahasa Realme.

Ganti bahasa hp Realme

Sebelum kita juga telah menulis artikel tentang cara menghapus aplikasi bawaan Realme jika ada rencana untuk menghapus aplikasi yang tidak digunakan saya sarankan untuk membacanya.

BACA  Cara Membuat barcode berisi lokasi Google Maps dengan aplikasi dari Android

Untuk mengganti bahasa hp Realme silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini untuk merubah bahasa hp Realme ke Indonesia:

1- Langkah pertama: “Settings”

Ganti bahasa hp Realme

Pertama kita masuk ke pengaturan Realme, cari ikon roda gigi di layar beranda atau di menu ponsel, Anda dapat mengakses menu utama biasanya dengan menyeret jari Anda dari bawah ke bawah. atas layar.

2- Langkah kedua: “System”

Ganti bahasa hp Realme

Kita cari di bagian System, biasanya icon simbol tanda seru yang ada di bagian bawah layar.

3- Langkah ketiga: “Language & input”

Ganti bahasa hp Realme

Klik “Bahasa & masukan” itu adalah ikon globe dunia. Dari bagian ini Anda dapat mengubah bahasa teks yang ditampilkan pada Realme 6 dan juga bahasa keyboard.

BACA  Cara sadap SMS All Operator di Hp Android

4- Langkah keempat: “Language”

Cara mengganti bahasa hp Realme

Klik lagi pada “Bahasa”, pilih opsi pertama di bagian atas layar Realme, biasanya dengan karakter Cina.

5- Langkah kelima: “Add a language”

cara mengubah bahasa hp Realme

Tekan tombol + “Tambahkan bahasa” untuk menambahkan bahasa baru ke Realme, daftar bahasa yang disarankan akan muncul dan di bawah bahasa lainnya.

6- Langkah keenam: Cari Bahasa

Ganti bahasa hp Realme

Cari bahasa dalam daftar atau gunakan ikon kaca pembesar di kanan atas untuk menggunakan pencarian bahasa untuk menemukan bahasa yang ingin Anda ubah di hp Realme Anda dan pilih.

7- Langkah ketujuh: Ganti Regional

Ganti bahasa hp Realme

Setelah Anda memilih bahasa yang ingin Anda gunakan pada hp Realme Anda, daftar opsi akan muncul untuk memilih wilayah untuk bahasa itu, pilih wilayah yang sesuai. Anda harus memilih wilayah yang sesuai untuk menginstal kamus yang sesuai dengan negara atau wilayah geografis Anda.

BACA  Cara Menghapus Akun Instagram (IG) Sementara dan Permanen

8- Langkah kedelapan: Set Bahasa Utama

Ganti bahasa hp Realme

Menggunakan garis vertikal di klik kanan dan seret bahasa ke posisi pertama, ini akan menjadi bahasa utama Realme.

Note: Gambar di atas adalah menggunakan hp Realme 6, namun untuk merubah bahasa Realme tipe lainnya juga serupa, jadi tutorial ini bisa Anda gunakan untuk ubah bahasa Realme all tipe.

Itulah cara mengganti bahasa di hp Realme semua tipe yang bisa Anda gunakan, bagaimana, mudah bukan cara ubah bahasa hp Realme.

Live Hacking

Admin website indoxploit.id

Tinggalkan Balasan