Menu Tutup

Cara Download iOS 13.4. dengan Benar

Pembaruan berikutnya untuk ponsel Apple, iOS 13.4, ada di sini – dan iPhone 11 Pro, iPhone 11 Pro Max, dan iPhone 11 terbaru bukan satu-satunya yang akan mendapat manfaat dari peningkatan sistem operasi. Berikut cara download iOS 13 di iPhone Anda.

Tidak semua iPhone akan dapat mengunduh pembaruan – sayangnya, sesuatu yang lebih tua dari iPhone 6S atau lebih baru, iPad Air 2 atau lebih baru, mini iPad 4 dan iPhone SE yang baru tidak dapat ditingkatkan ke iOS 13.

Dan iPad Anda yang lebih baru juga tidak akan mendapatkannya, dan itu karena iPad Anda akan mendapatkan versi yang sedikit dikerjakan ulang dari perangkat lunak iPadOS. Tetapi jika iPhone Anda kompatibel, gulir ke bawah untuk daftar langkah-demi-langkah untuk memperbarui perangkat Anda ke iOS 13.4.

BACA JUGA  Chromepass - Hack Password yang Tersimpan di Google Crome

1. Sebelum Mendownload iOS 13.4, backup iPhone Anda

Jika Anda ingin mengunduh iOS 13.4, kami sarankan Anda mencadangkan iPhone Anda terlebih dahulu – untuk berjaga-jaga. Dengan begitu, Anda dapat mengembalikan pengaturan, aplikasi, dan data ponsel Anda ke normal (yaitu, pada versi iOS yang stabil) jika terjadi kesalahan.

2. Download iOS13.4 halaman Pengaturan iPhone Anda

Sangat mudah untuk mengunduh ke iOS 13.4, tetapi Anda harus terhubung ke Wi-Fi untuk meningkatkannya.

Buka Pengaturan> Umum> Pembaruan Perangkat Lunak. Tekan tombol untuk memperbarui ke iOS 13, dan Anda akan memulai prosesnya.

Ini agak luas, dan tergantung pada koneksi Anda, bisa memakan waktu beberapa menit atau jam – dan mungkin lebih lama jika Anda memutakhirkan pada saat semua orang mencoba meningkatkan ke versi OS baru. Ponsel harus mengunduh pembaruan terlebih dahulu, kemudian menyiapkan perangkat Anda. Tetaplah kuat.

BACA JUGA  Tips Untuk Membuat Iklan Pop Up Tanpa Mengganggu Viewer Anda

Jika Anda memiliki Pembaruan Otomatis diaktifkan, pembaruan harus tetap menginstal otomatis sesuai dengan protokol Apple – yaitu, semalam jika perangkat Anda terhubung.

Tidak punya ponsel yang kompatibel dengan iOS 13.4? Ini adalah penawaran terbaik untuk iPhone terbaru.

Tinggalkan Balasan