Menu Tutup

Download Free Fire OB22 Advance Server Apk untuk Android

Free Fire OB22 Advance Server telah dirilis secara resmi dan para pemain yang telah diberikan akses oleh Garena, dapat mendownload di perangkat mereka untuk menguji fitur yang akan datang sebelumnya. Free Fire Advance Server adalah program di mana pemain tertentu dapat mencoba fitur-fitur terbaru dari gim sebelum mereka menekan server langsung.

Free Fire OB22 Advance Server hanya tersedia untuk perangkat Android dan ukurannya sekitar 871 MB. Hanya pemain tertentu yang dapat mendownload dari situs web server resmi.

Download full update OB22 APK

Free Fire OB22 Update APK Download Link:

https://bit.ly/3042vIc

Free Fire OB22 Update OBB Download Link:

https://bit.ly/2yWYXML

Free Fire Advance Server APK Download

Download Free Fire OB22 Advance Server APK di link berikut ini:

https://bit.ly/2zgEFOx

Setelah mengunduh file APK dari tautan di atas, ikuti langkah-langkah yang disebutkan di bawah ini:

  1. Buka File Manager di perangkat Anda dan buka folder Unduh.
  2. Cari file FFadv_66.7.0_0521.apk dan klik.
  3. Izinkan instalasi dari sumber yang tidak dikenal jika Anda belum mengaktifkannya, dengan menavigasi ke Pengaturan> Keamanan dan Privasi> Instal aplikasi dari sumber yang tidak dikenal.
  4. Setelah Anda mengaktifkannya, klik tombol install.
  5. Setelah menyelesaikan instalasi, buka aplikasi Free Fire Advanced Server dan masuk menggunakan akun Facebook tertaut Anda.
BACA JUGA  10 VPN GRATIS Terbaik untuk Windows pada tahun 2020

Catatan: Tidak perlu menghapus versi standar Free Fire.

Jika Anda menghadapi masalah ‘parsing paket’, periksa apakah Anda memiliki ruang penyimpanan yang cukup atau coba unduh ulang. Server Advance akan ditutup pada 28 Mei 2020 dan para pemain bisa mendapatkan berlian gratis sebagai hadiah karena melaporkan bug dalam permainan.

Server Advance Free Fire dari pemain akan dihapus setelah periode berakhir. Namun, pemain terpilih masih dapat bermain di Server Resmi. Sementara itu, Free Fire telah memperkenalkan Diamond Royale baru yang dikenal sebagai L.C. Kolonel dan di sini adalah penggoda resmi:

Cara mendaftar Free Fire OB22 Advance Server?

Garena Free Fire sering meluncurkan Server Advance untuk pembaruan mendatang, di mana mereka menguji fitur-fitur terbaru dalam permainan. Pembaruan OB21 sebelumnya adalah sukses besar, dan sekarang, para pengembang sedang mempersiapkan hal besar berikutnya, yaitu, pembaruan OB22. Pendaftaran untuk OB22 Advance Server juga telah dimulai, dan akan berlangsung hingga 24 Mei 2020.

BACA JUGA  10 Aplikasi hacking untuk Android terbaik 2020

Free Fire Advance Server adalah sebuah program di mana para pemain dapat mencoba fitur-fitur terbaru dari permainan sebelum mereka menekan server langsung. Tanggal rilis pembaruan OB22 Free Fire belum diumumkan oleh para pejabat.

Langkah-langkah untuk Download Free Fire OB22 Advance Server

  1. Kunjungi situs web Free Fire Advance Server.
    https://ff-advance.ff.garena.com/
  2. Gulir ke bawah dan klik tombol Login via Facebook dan login dengan akun Facebook Anda yang tertaut ke Free Fire.
  3. Formulir pendaftaran akan muncul di situs web.
  4. Masukkan detail yang diperlukan dan klik kirim.
  5. Jika pendaftaran berhasil, situs web akan diarahkan ke halaman unduhan. Pengunduhan APK akan dimulai dari 20 Mei, dan tanggal penutupan akan segera diumumkan.
  6. Setelah aplikasi tersedia, klik download APK untuk mengunduh file APK.
  7. Lalu, navigasikan ke folder download dan buka file APK yang diunduh.
  8. Izinkan pemasangan sumber yang tidak dikenal, dengan menavigasi ke Pengaturan> Keamanan, dan Privasi> Instal aplikasi dari Sumber Tidak Dikenal.
  9. Setelah selesai menginstal, buka aplikasi Free Fire Advanced Server dan masuk menggunakan akun Facebook Anda yang ditautkan.
BACA JUGA  Download Aplikasi SiMontok Apk latest version

Free Fire Advance Server hanya tersedia untuk perangkat Android untuk saat ini, dan para pemain dapat membebaskan berlian sebagai hadiah karena melaporkan bug dalam game. Server Free Fire Advance dari pemain akan dihapus setelah periode berakhir. Namun, pemain masih dapat bermain di Server Resmi.

Tinggalkan Balasan