Menu Tutup

CBM – Car Backdoor Maker Tools Remot Mobil

Untuk pertama kalinya, tool backdoor perangkat keras disajikan memiliki beberapa fitur canggih, seperti: remote control via perintah SMS, peluncuran muatan pelaporan otomatis di lokasi GPS atau ketika status mobil tertentu dicapai; dan antarmuka konfigurasi yang memungkinkan pengguna untuk membuat muatan serangan dengan cara yang mudah. Malam Anda pernah membayangkan kemungkinan mobil Anda secara otomatis diserang berdasarkan koordinat GPS-nya, kecepatan saat ini atau set parameter lainnya? Sekarang mungkin 🙂 Proyek dibagi dalam dua bagian: “pembuat mobil backdoor” (perangkat lunak komputer) dan “BICHO” (Hardware-backdoor untuk c bus).

Car Backdoor Maker

Car Backdoor Maker “CBM” adalah perangkat lunak PC yang memungkinkan kustomisasi payload untuk digunakan dengan hardware-backdoor. Ini memiliki antarmuka grafis yang intuitif:

BACA JUGA  Pengertian Bug Cross Site Scripting (XSS) Vulnerability

Di bawah folder “car backdoor maker”, Anda akan menemukan kode sumber untuk mengkompilasinya menggunakan Qt C ++ 5.6.

Bicho

Bicho adalah tools backdoor yang harus dihubungkan ke port OBD-II mobil. Ini mendukung beberapa serangan muatan (pra-konfigurasi menggunakan Car Backdoor Maker) dan dapat digunakan terhadap kendaraan yang mendukung CAN, tanpa batasan mengenai produsen atau model.

Setiap muatan dikaitkan dengan perintah yang dapat dikirim melalui SMS, memungkinkan eksekusi jarak jauh dari titik geografis mana pun.

Selain itu, sebagai fitur lanjutan, payload serangan dapat dikonfigurasi untuk secara otomatis dieksekusi setelah kendaraan korban berdekatan dengan lokasi GPS yang diberikan.

Eksekusi juga dapat dipicu dengan mendeteksi transmisi frame CAN tertentu, yang dapat dikaitkan dengan kecepatan kendaraan, tingkat bahan bakarnya, dan beberapa faktor lainnya, menyediakan sarana untuk merancang serangan yang sangat canggih dan mengeksekusi mereka dari jarak jauh.

BACA JUGA  Cara membuat virus Trojan untuk Android 2020

Car Backdoor Maker

Di bawah folder “hardware-schematics” dan “firmware” Anda akan menemukan semua yang Anda butuhkan untuk membangun backdoor hardware di lab Anda sendiri.

Tinggalkan Balasan