Menu Tutup

Cara memutar Musik di Termux šŸŽ§- 2020

Cara memutar Musik di Termux > Dalam posting ini, Anda akan belajar bagaimana Anda dapat memutar musik di termux dan itu akan menunjukkan waktu lagu serta saya akan dapat bermain di latar belakang. Ada banyak cara untuk memutar file audio dalam termux banyak dari mereka tidak berfungsi pada tahun 2020 dan beberapa dari mereka hanya tidak memberikan output yang tepat untuk mengidentifikasi waktu file. Dalam metode ini, Anda akan dapat menggunakan termux Anda sebagai pemutar musik tanpa menaruh banyak perintah.

Untuk memutar file musik menggunakan Tools ini, kami akan menginstalnya dari termux repository. Dalam posting ini, saya memutar musik dari folder musik saya di penyimpanan internal jika Anda ingin menggunakan perintah dalam posting ini, maka Anda harus meletakkan beberapa file musik di folder musik Anda.

BACA JUGA  Cara install Arch Linux di Termux android no root

Alat ini sangat ringan ukuran tinja hanya 4-MB dan akan memakan ruang disk 22,2 MB di ponsel Anda.

Cara memutar Musik di Termux:

Langkah 1: Gunakan perintah di bawah ini untuk menginstal Sox, yang akan membantu Anda memutar file musik menggunakan termux.

pkg install sox -y

Tunggu 2-3 menit dan alat akan diinstal. (Pengunduhan juga akan tergantung pada kecepatan internet Anda)

Langkah 2: Anda harus memberikan izin Storage in termux Untuk mengakses penyimpanan internal Anda, jika Anda telah memberikan izin penyimpanan maka Anda Lewati langkah ini.

termux-setup-storage

Pop up akan muncul di layar Anda, Tekan pada memungkinkan untuk memberikan izin Penyimpanan ke apk Termux.

cd storage/shared/Music/

Sekarang Anda berada di folder Musik yang ada di penyimpanan internal Anda, Anda dapat mengubah nama folder itu atau Anda dapat menavigasi ke folder musik Anda secara manual menggunakan perintah cd.

BACA JUGA  Tutorial Instal SQLMap di Termux untuk Hack

Langkah 4: Sekarang Anda berada di folder Musik Cukup ketik perintah ls untuk mendaftar semua file di folder Musik.

ls

Ini akan memberi Anda semua file di Folder Musik Anda.

Langkah 5: Putar file musik Anda dengan mengetik play diikuti dengan nama file Musik Anda.

Tip: ketik play dan ketikkan huruf pertama dari nama lagu dan tab Tekan (tombol antara ESC dan CTRL) dan itu akan secara otomatis melengkapi nama lagu.

playĀ Ā music-file-name

Sekarang Anda akan melihat waktu lagu dan juga waktu berakhirnya lagu.

Kesimpulan:

Rasanya sangat berbeda untuk memutar musik menggunakan terminal posting ini juga akan membantu Anda untuk memutar rekaman jika Anda meretas mikrofon korban. Anda dapat menginstal tema peretas untuk memberikan tampilan yang berbeda. Anda dapat meletakkan banyak file di folder musik untuk memutar lagu yang berbeda. Jika Anda sudah memiliki folder yang berisi semua musik favorit Anda, maka Anda dapat menavigasi ke folder itu menggunakan perintah cd dan menggunakan perintah play untuk memutar musik di folder itu. Tinggalkan komentar jika Anda berpikir sesuatu harus dimasukkan dalam posting ini dan seperti biasa Tetap etisšŸ‘¾.

BACA JUGA  10 Script Hack Facebook Termux Terbaru 2020 Tanpa login

Tinggalkan Balasan