Menu Tutup

Cara membuat Web Phising COC (Clash Of Clans) Gratis 2020

Web Phising adalah salah satu teknik Social Enginering yang di gunakan oleh hacker untuk mencuri data penting sepeti email dan password milik orang lain. Membuat web phising ini sebenarnaya adalah tindakan ilegal dan salah satu bentuk kejahatan saiber.

Pada artikel sebelumnya kita juga telah membuat cara web phising facebook, Gmail, Instagram, Free Fire dan web phising gratis lainnya.

Tujuan di buatnya tutorial cara membuat web phising coc ini hanyalah sebagai bahan pembalejaran, agar kalian tau bagaimana cara hacker menjerat korbannya untuk mendapatkan informasi login korban.

Beberapa minggu terakhir ini game COC kembali ramai lagi di mainkan. Yah, Clash Of Clans sempat buming dan menjadi salah satu game yang paling banyak di mainkan di indonesia, jadi dalam tutorial ini kita akan menjelaskan cara membuat web phising coc (Clash Of Clans) gratis spesial buat kalian yang ingin combak ke masa-masa Clash Of Clans.

BACA JUGA  Server-side request forgery (SSRF)

Cara membuat web phising COC (Clash Of Clans)

Untuk persiapan membuat web phising Clash Of Clans sendiri kita membutuhkan hosting dan domain. jadi di sini kita akan menggunakan penyedia layanan hosting dan domain gratis dari 000webhost, Berikut tutorial cara membuat web phising COC gratis.

Mendaftar akun 00webhost

  1. Buka https://id.000webhost.com/free-hosting
  2. Pilih opsi Daftar Hosting Gratis!. Anda akan diarahkan ke halaman di mana Anda harus memasukkan beberapa informasi penting, seperti alamat email, password, dan nama website. Karna tujuannya untuk web phising COC usahakan memilih nama domain yang mengandung kata-kata COC atau Clas Of Clans, seperti cocfreedm.000webhos.com selanjutnya Klik Dapatkan Hosting Gratis.
  3. Setelah berhasil membuat akun, buka inbox dan cari email verifikasi. Kini Anda sudah bisa menggunakan layanan hosting gratis di 000webhost!
BACA JUGA  Cara Hack WhatsApp Terbaru 2020 100% Work

Upload Script Phising COC

Hosting dan domain sudah kita dapatkan, langkah selanjutnya adalah mengupload script phising Clash Of Clans. Script phising COC inilah yang akan membuat tampilan website palsu atau fake login COC.

Jika kalian belum punya script phising COC nya, silahkan kalian download script phising COC terlebih dahulu, jika sidah silahkan lanjut ke tutorial upload script phising COC berikut:

  1. Silahkan login ke akun 000webhost yang kalian daftarkan tadi.
  2. Setelah login, klik tombol Manage Website.
  3. Klik tombol Upload Now pada bagian Upload Own Website untuk memasuki ke halaman FTP 000webhost. Terkadang, sebelum memasuki akses FTP tersebut, maka harus melakukan login dulu, barulah bisa membuka halaman FTP 000webhost.
  4. Klik folder public_html. Folder inilah yang akan menampung beberapa file, audio, video, dan script yang dibutuhkan. Kemudian, klik tombol ikon Upload atau Upload Files (icon awan ke arah atas).
  5. Klik tombol SELECT FILES untuk memilih file-file yang akan ditampung ke dalam folder public_html nantinya
  6. Pilihlah file atau script yang sudah kalian dowload tadi. disinilah script phising coc kamu akan di upload, klik Open. Tunggu beberapa saat sampai cript phising COC tersebut muncul di pop-up Upload files.
  7. Cari Folder mail.txt dan ganti alamat email di dalamnya dengan alamat email Anda.
BACA JUGA  Cara menonton YouTube di TV Anda

Selesai, silahkan kalian coba kunjungi web phising kalian dengan mengetikan nama website yang kalian buat tadi, contoh cocfreedm.000webhost.com dan lihat tampilannya.

Selamat, web phising COC kalian sudah jadi, langkan selanjutnya adalah tinggal menyebarkan web phising COC kalian untuk mendapatkan korban, salah satunya adalah dengan teknik Social Enginering.

1 Comment

Tinggalkan Balasan