Menu Tutup

Cara membobol password wifi terbaru 2020 ­čĺ»% Work

Di sekeliling rumah kebetulan banyak sekali yang memasang WiFi, akan tetapi sayangnya kita tidak tahu password hotspot WiFi tetangga di rumah. Disini kita akan membagikan tutorial membobol password WiFi terbaru untuk mengetahui password hotspot WiFi orang lain.

Tutorial ini juga bisa kalian gunakan untuk hack WiFi sekolah, bobol password WiFi kantor dan WiFi yang di sandi di sekitar lokasi kalian.

Cara membobol password wifi

Dalam tutorial ini kita akan memberikan cara untuk mengetahui kata sandi wifi yang di password.

Cara ini di jamin ­čĺ»% work untuk hack WiFi yang menggunakan kata sandi jika kalian melakukannya dengan benar sesuai tutorial ini.

Sebelumnya kita sudah membahas tentang cara hack wifi dengan aplikasi termux di Android.

Selain termux, ada beberapa aplikasi hack password WiFi untuk Android yang bisa di gunakan untuk mengetahui password WiFi, jadi kalian bisa terhubung ke WiFi yang di sandi dan menggunakan internet gratis. Berikut caranya:

1. Hack WiFi dengan aplikasi WiFi Test no root

WiFi Test adalah aplikasi untuk hack kata sandi wifi, dengan aplikasi ini kalian dapat terhubung ke WiFi yang di kunci tanpa harus memasukkan kata sandi WiFi.

BACA JUGA  Cara Mengatur Pesan Suara Di Android

Cara menggunakan aplikasi hack password WiFi ini sangat mudah, ikuti tutorial berikut:

  1. Download dan instal WiFi Test
  2. Buka dan berikan izin akses aplikasi
  3. Selanjutnya, klik tombol Scan WiFi untuk mencari WiFi yang ada di sekitar kitacara membobol password WiFi terbaru di android
  4. Cari Hostpot WiFi yang berwarna hijau, jika berwarna merah berarti tidak dapat di hackcara membobol password WiFi terbaru di android
  5. Klik Hostpot WiFi yang akan di hack
  6. Jika muncul pop up Do you want try Check pass klik Yes untuk melanjutkancara membobol password WiFi terbaru di android
  7. Selanjutnya klik tombol Startcara membobol password WiFi terbaru di android
  8. Aplikasi ini akan secara otomatis mencoba login dengan default password dari WiFi Test, tunggu sampai berhasil logincara membobol password WiFi terbaru di android
  9. Jika gagal, kalian bisa menambahkan daftar password dengan klik ADD PASS/
  10. Masukan password yang mungkin di gunakan oleh pemilik WiFi tersebut, misalnya nama pemilik WiFi + Angka dan lainnya, kalian bisa mengira-ngiranya sendiri. Jika sudah klik Back
  11. Dan Klik Start untuk memulainya kembalihack WiFi

Kita berhasil terhubung ke jaringan WiFi yang kita hack menggunakan aplikasi WiFi Test. Lihat gambar di atas, walaupun sinyal WiFinya sangat lemah (Jauh) tetapi bisa berhasil mendapatkan hack WiFi ini.

Aplikasi pembobol password WiFi ini juga tidak membutuhkan akses root, jadi kalian tidak perlu merooting smartphone Android kalian.

BACA JUGA  10 VPN GRATIS Terbaik untuk Windows pada tahun 2020

Aplikasi pembobol password WiFi ini menggunakan teknik bruteforce untuk melakukan login ke Hostpot WiFi yang akan di hack.

Secara otomatis akan mencoba login dengan daftar password yang kita buat di aplikasi ini.

Jika kalian gagal terus menerus, cobalah dengan menambahkan list password sebanyak mungkin, atau kalian bisa mencari list password di Google.

2. Bobol password WiFi dengan WPS Connect

WPS Connect adalah salah satu dari beberapa aplikasi android yang bisa membobol kata sandi wifi tanpa harus memasukkan password terlebih dahulu.

Aplikasi hack password WiFi ini akan ­čĺ»% bekerja pada perangkat yang sudah di root, dan Hostpot WiFi yang WPSnya aktif.

Jadi, pastikan smartphone Android kalian harus sudah di root jika kalian ingin menggunakan WPS Connect untuk hack kata sandi wifi.

Dan pastikan juga WiFi yang akan di bobol password nya mengaktifkan keamanan WPSnya. Berikut tutorialnya:

  1. Download dan instal WPS Connect
  2. Jalankan aplikasi WPS Connect dan klik tombol Scan di pojok kanan atas untuk mencari WiFi yang ada di sekitar kitaHack password WiFi
  3. Selanjutnya, Klik WiFi yang akan kalian hack kata sandinyaHack password WiFi
  4. Pilih menu Choose a PIN dan centang Use root method Selanjutnya klik TRY untuk memindai password WiFiHack password WiFi
  5. Jika muncul pop up Warning klik Izinkan untuk melanjutkanHack password WiFi
  6. Tunggu hingga aplikasi ini menemukan password WiFi tersebutHack password WiFi
  7. Jika berhasil, maka akan muncul pop up seperti gambar di bawah ini, silahkan copy password tersebut dan coba konek, tapi biasanya WiFi akan secara otomatis terhubungHack password WiFi
BACA JUGA  Hack Kamera CCTV Menggunakan Termux - 2020

Catatan: WPS Connect akan ­čĺ»% berjalan dengan baik jika smartphone Android kalian sudah di root. Aplikasi ini bisa digunakan di Android yang belum di root akan tetapi tingkat keberhasilannya kecil.

KESIMPULAN

Tidak semua WiFi bisa di bobol kata sandinya, kebanyakan aplikasi hack password WiFi ini menyarankan untuk rooting Android. Selain itu, WiFi yang bisa di hack adalah WiFi yang mengaktifkan WPS di Hostpot WiFi tersebut.

Jika kalian menemukan masalah atau kurang faham, jangan ragu untuk bertanya dengan berkomentar di kolom komentar yang kami sediakan.

Sekian, itulah cara membobol password WiFi terbaru yang bisa kalian coba untuk hack WiFi di sekolah, kantor, mall atau wifi tetangga Anda.

Tinggalkan Balasan