Cara Hack Password WiFi Menggunakan WPA / WPA2 Attack

Baru-baru ini ditemukan celah keamanan terbaru pada keamanan wifi WPA / WPA2. Ini memungkinkan untuk hack password wifi yang menggunakan keamanan WPA / WPA2.

dalam tutorial ini kita akan membahas tentang cara hack wifi WPA / WPA2. Alasan protokol wifi baru menjadi lebih aman adalah karena implementasi protokol WPA / WPA2 (akses wifi dilindungi). Mereka membuat router modern lebih aman dan tidak mudah diretas.

Cara Hack Wi-Fi WPA / PWA2

Untungnya peneliti keamanan telah mengungkapkan cara baru untuk meretas router wi-fi modern ini.

Metode hack wifi terbaru ini secara tidak sengaja ditemukan oleh Jens Steube (pengembang utama dalam tools hack password populer Hashcat) ketika ia menganalisis protokol WPA3 yang baru diluncurkan.

Menurutnya, hack wifi ini akan secara eksplisit bekerja melawan protokol jaringan nirkabel WPA / WPA2 dengan fitur roaming berbasis Masterpiece Identifier (PMKID) diaktifkan.

Artikel Keren Lainnya:  Hijacker v1.5 - Tool Hijacking WiFi All-in-One untuk Android

Hack kata sandi wifi ini pasti akan memungkinkan penyerang (alias. Pembajak) untuk memulihkan kata sandi login yang dibagikan sebelumnya (PSK).

Catatan: Semua konten dalam artikel ini dimaksudkan hanya untuk tujuan penelitian keamanan. Kami tidak mendukung penggunaan tools apa pun untuk menikmati praktik yang tidak etis.

Cara Hack Kata Sandi WiFi Menggunakan PMKID

PMKID 4-Way Handshake adalah singkatan dari protokol manajemen kunci berpasangan.

Menurut Steube (peneliti keamanan), metode hack wifi sebelumnya mengharuskan seseorang untuk masuk ke jaringan sehingga penyerang dapat menangkap EAPOL (Extensible Authentication Protocol (EAP) melalui LAN) yang merupakan protokol otentikasi jaringan yang digunakan dalam IEEE 802.1X.

Sedangkan hack WIFI baru ini tidak mengharuskan pengguna berada di jaringan target untuk mendapatkan kredensial. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk melakukan hack wifi ini:-

Artikel Keren Lainnya:  Tutorial GitHub untuk pemula

Langkah-1: Seorang hacker dapat menggunakan alat seperti hcxpcaptool untuk meminta PMKID dari titik akses yang ditargetkan dan membuang frame yang diterima ke file.

$ ./hcxdumptool -o test.pcapng -i wlp39s0f3u4u5 –enable_status

Langkah-2: Menggunakan hcxpcaptool, output (dalam format pcapng) dari frame dapat dikonversi menjadi format hash yang diterima oleh Hashcat seperti ini.

$ ./hcxpcaptool -z test.16800 test.pcapng

Langkah-3: Sekarang Anda dapat menggunakan tools hack password wifi ini untuk mendapatkan kata sandi WPA PSK (Pre-Shared Key) dan Boom telah Anda lakukan!

$ ./hashcat -m 16800 test.16800 -a 3 -w 3 ‘? l? l? l? l? l? lt!’

Itulah kata sandi jaringan wifi target Anda yang mungkin membutuhkan waktu untuk retak tergantung pada ukuran atau kerumitan panjangnya.

Sekarang kami tidak yakin tentang vendor mana yang akan berfungsi dengan baik. Tetapi Steube mengatakan itu akan bekerja terhadap semua jaringan 802.11i / p / q / r dengan fungsi roaming diaktifkan (kebanyakan router modern).

Artikel Keren Lainnya:  HiddenEye Tool untuk Membuat Web Phising Terbaru

Jadi pengguna sangat disarankan untuk melindungi jaringan WiFi mereka dengan kata sandi yang aman seperti memanfaatkan angka, karakter, dan beberapa karakter khusus karena sulit untuk dipecahkan. yang akan menghemat wifi Anda dari diretas

Hack wifi ini tidak akan bekerja melawan WPA3 generasi baru hanya karena protokol baru yang lebih sulit untuk di hack.

Itulah cara hack wifi WPA / WPA2 yang bisa kamu gunakan untuk meretas kata sandi wifi target.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *