Menu Tutup

10 Aplikasi hacking untuk Android terbaik 2020

Ada beberapa tools hacking untuk Android yang akan mengubah pandangan anda tentang seberapa tingkat keamanan dan kerentanan pada smartphone android. Berikut ini adalah 10 aplikasi hacking untuk android terbaik 2020:

1. Kali Linux (Linux Deploy)

Kali Linux adalah salah satu aplikasi hacking nomor satu. Dengan aplikasi ini kamu bisa menginstal OS linux di android kamu. Ada banyak pilihan distribusi linux ataupun ubuntu Linux yang diinstal di lingkungan chroot menggunakan pembangun GUI sederhana yang bisa kamu gunakan dengan aplikasi hack android linux deploy ini.

Download Kali Linux Android dan periksa fitur secara detail.

2. Faceniff untuk Android

FaceNiff adalah aplikasi terkenal di kalangan tertentu pada OS Android yang memungkinkan Anda memindai dan mencegat sesi Internet MITM (Man In The Midle). Fungsionalitas dari utilitas akan memberikan kesempatan untuk meretas ke dalam akun bahkan jika jaringan terenkripsi (WPA2). FaceNiff digunakan untuk mencegat sesi web. Aplikasi ini berfungsi sebagai berikut:

Jika Aada terhubung ke jaringan Wi-fi publik. Utilitas memindai titik akses bersama dan menentukan sesi yang tersedia untuk intersepsi. Pengguna memilih “korban” dan, setelah menunggu selama beberapa detik, sudah dapat mengirim pesan atas nama “korban” dari akunnya di jejaring sosial atau forum, membuat pesanan di situs, serta melakukan tindakan ilegal lainnya.

Download FaceNiff untuk android dan selamat mencoba.

3. Androrat

AndroRAT adalah tools hacking android untuk Windows yang memungkinkan kita untuk mengontrol perangkat Android dari jarak jauh dari PC. Dengan aplikasi ini, pengguna dapat terhubung ke smartphone atau tablet dan menerima informasi darinya. Namun, ini adalah program yang didasarkan pada kerentanan lama sistem operasi yang telah diperbaiki dalam versi Android modern.

Program ini menawarkan kepada kita antarmuka pengguna yang dikembangkan di Java dan memungkinkan kita untuk dengan mudah terhubung ke perangkat apa pun dengan memasukkan data seperti alamat IP atau nomor portnya untuk menyelesaikan koneksi. Yang terakhir ini diaktifkan dengan mengirim SMS atau melakukan panggilan. Aplikasi ini bisa sigunakan untuk hack android dari jarak jauh.

Download Androrat dan pelajari

4. Tools hack Droidsheep

DroidSheep adalah aplikasi Android open-source yang dibuat oleh Corsin Camichel yang memungkinkan anda untuk mencegat sesi browser web yang tidak dilindungi menggunakan WiFi. DroidSheep APK adalah perangkat lunak yang dikembangkan hanya untuk menguji kerentanan keamanan dan tidak dibuat untuk membahayakan siapa pun. Ini bekerja pada platform android dan untuk menggunakan DroidSheep android anda harus sudah di root. DroidSheep dibundel sebagai file APK, tetapi jika anda menginginkan kode sumber, anda bisa mendapatkannya dari repo Github penulis asli. Ini tidak dikelola oleh Corsin Camichel dan konten situs web ini harus digunakan hanya sebagai instruksi.

Download Droidsheep untuk android

5. zAnti untuk Android

zANTI adalah toolkit pengujian penetrasi seluler yang memungkinkan manajer keamanan menilai tingkat risiko jaringan dengan menekan sebuah tombol. Toolkit seluler yang mudah digunakan ini memungkinkan Administrator Keamanan IT untuk mensimulasikan penyerang tingkat lanjut untuk mengidentifikasi teknik jahat yang mereka gunakan di alam liar untuk membahayakan jaringan perusahaan.

Dowload zANTI dan baca tutorial cara hack email dan password akun sosial media orang lain menggunakan zANTI.

6. DroidJack RAT

DroidJack adalah RAT android yang memberi anda kekuatan untuk membangun kontrol atas perangkat android korban anda dengan GUI yang mudah digunakan dan semua fitur yang anda butuhkan untuk memantau mereka

Download DroidJack dan pelajari lebih lanjut tentang itu.

7. dSploit untuk Android

Jika anda adalah admin jaringan WiFi, anda akan tertarik untuk mengendalikan semua aspek yang berbeda. dSploit adalah aplikasi yang memungkinkan anda untuk melakukannya, walaupun memang benar bahwa beberapa fungsinya melampaui fitur kontrol sederhana dan kami bahkan dapat mendiskusikan apakah mereka legal atau tidak.

Ini adalah aplikasi yang memungkinkan kita untuk mengaudit jaringan nirkabel yang melakukan proses pemetaan lengkap untuk mencari kerentanan yang mampu mendeteksi semua perangkat yang terhubung dengannya, mampu mencegat lalu lintas mereka secara real time. Oleh karena itu, penggunaannya hanya disarankan untuk kasus-kasus di mana pengguna adalah pemilik dan admin jaringan WiFi yang bersangkutan, dan bahwa aplikasi hanya akan digunakan untuk alasan keamanan dan pemeliharaan, tidak berusaha melanggar privasi pengguna.

Download dSploit untuk android.

8. RAT Spymax

Spy MAX adalah tools hacking untuk android administrasi jarak jauh yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol sistem dengan Graphical User Interface (GUI). Ia mampu mengambil kendali penuh atas ponsel korban. Ini memiliki banyak fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengakses android sebagai administrator. SpyMax adalah versi upgrade dari Spynote yang memiliki fitur jarak jauh paling kuat. Spymax lebih kuat daripada spynote. Anda dapat melewati Google play yang dilindungi dengan mudah dengan SpyMax dan dapat meretas pai android (9.0).

Download SpyMax v2 ​​dan pelajari lebih lanjut tentang itu.

9. Spynote RAT

Remote Access Trojans (RATs) untuk perangkat Android dapat mengemas banyak fitur yang memungkinkan penulisnya dengan kemampuan untuk melakukan berbagai operasi tidak aman pada perangkat yang terinfeksi. Salah satu proyek RAT Android yang lebih populer adalah SpyNote, dan kode sumber lengkapnya dapat ditemukan di banyak forum hacking. Salah satu hal menakutkan tentang RATNote RAT adalah bahwa itu benar-benar gratis untuk digunakan sehingga siapa pun dapat mulai mendistribusikan versi uniknya. Selain itu, penjahat yang berpengalaman dengan pemrograman dapat menulis modul tambahan untuk memperluas fitur RATNote RAT.

Download Spynote RAT untuk android

10. RAT Dendroid

Dendroid adalah malware yang memengaruhi OS Android dan menargetkan platform seluler. Ini pertama kali ditemukan pada awal 2014 oleh Symantec dan muncul di bawah tanah untuk dijual seharga $ 300. Fitur-fitur tertentu dicatat sebagai yang digunakan dalam Dendroid, seperti kemampuan untuk bersembunyi dari emulator pada saat itu.

Download Dendroid dan pelajari lebih lanjut tentang itu.

Masih bayak aplikasi hacking untuk android lainya yang bisa kamu gunakan. Itulah beberapa aplikasi hack android terbaik 2020 versi admin indoxploit.

Tinggalkan Balasan